Cedric Bakambu. (Villarreal - Beijing Sinombo Guoan) (€40 juta)

Bursa Trasfer Termahal Di Bulan Januari 2018

Bursa Trasfer Termahal Di Bulan Januari 2018 – Di bursa transfer musim dingin 2018 ini memang muncul banyak sekali pemain muda yang berkualitas Agen Bola Terpercaya . Harga transfer para pemain-pemain bintang muda tersebut bisa membuat para bintang dahulu hanya bisa tercengang melihatnya. Salah satunya adalah Philippe Coutinho yang di bursa transfer Januari 2018 ini mencatatkan rekor tertinggi.

1. Philippe Coutinho. (Liverpool – Barcelona) (€120 juta)

Philippe Coutinho. (Liverpool - Barcelona) (€120 juta)

Setelah kedua belah pihak bernegosiasi dengan susah payah, Barcelona akhirnya bisa mendapatkan jasa playmaker Liverpool, Philippe Coutinho. Dengan harga 120 juta Euro, Tim Catalan mendapatkan tanda tangan bintang masa depan asal Brasil dengan kontrak durasi hingga 2023.

2. Virgil Van Dijk. (Southampton – Liverpool) (€78,8 juta)

Virgil Van Dijk. (Southampton - Liverpool) (€78,8 juta)

Bursa Trasfer Termahal Di Bulan Januari 2018 – Setelah kehilangan Coutinho, Liverpool membuat rekor mega transfer saat memboyong bek Southampton Virgil Van Dijk. Pemain berusia 26 tahun itu menjadi bek termahal sepanjang sejarah dengan nilai Rp1,3 triliun.

Van Dijk menandatangani kontrak bersama Liverpool hingga 2023. Nilai transfer bek asal Belanda itu mengalahkan pemegang rekor sebelumnya Kyle Walker dengan €60 juta (Rp1 triliun).

3. Diego Costa. (Chelsea – Atletico Madrid) (€66 juta)

Diego Costa. (Chelsea - Atletico Madrid) (€66 juta)

Satu lagi striker Atletico Madrid pulang ke Ibukota Spanyol. Setelah sebelumnya Diego Forlan dan Fernando Torres, kali ini striker Chelsea Diego Costa yang akhirnya dibawa pulang Atletico.

Los Rojiblancos memboyong eks strikernya tersebut dari London dengan mahar Rp1,1 triliun. Costa kembali dengan durasi kontrak hingga 2021 bersama Atletico.

Selama bermarkas di Stamford Bridge, pemain berusia 29 tahun itu telah mengoleksi 52 gol dalam 89 penampilan di seluruh kompetisi.

4. Aymeric Laporte. (Athletic Bilbao – Manchester City) (€65 juta)

Aymeric Laporte. (Athletic Bilbao - Manchester City) (€65 juta)

Manchester City kembali memecahkan rekor transfernya sendiri. Kali ini, transfer bek muda Bilbao Aymeric Laporte senilai Rp1 triliun mengalahkan rekor Kevin De Bryune senilai Rp916 miliar. Laporte menyepakati kontrak dengan The Citizens hingga 2023.

Pemain berusia 23 tahun itu telah terlibat dalam 161 pertandingan dan menyumbang 7 gol bersama Los Leones. Laporte juga berkesempatan untuk mencicipi Liga Champions bersama City.

5. Cedric Bakambu. (Villarreal – Beijing Sinombo Guoan) (€40 juta)

Cedric Bakambu. (Villarreal - Beijing Sinombo Guoan) (€40 juta)
Klub Tiongkok Beijing Guoan mengaktifkan klausul pelepasan kontrak striker Villareal senilai Rp671 miliar. Namun, berdasarkan peraturan tentak pajak yang baru-baru ini diterapkan di Tiongkok, nilai transfer pemain timnas Kongo itu menjadi sekitar Rp1 triliun. Nilai itu diklaim telah memecahkan rekor transfer pemain Afrika.

Pemain berusia 26 tahun itu telah memberikan 32 gol dalam 75 penampilannya diseluruh kompetisi bersama Villareal. Bakambu meneken kontrak bersama klub Liga Super Tiongkok itu hingga 2021.

Informasi Artikel di kutip dari : www.sempurnabet.com

Baca Juga : CARA MENGHITUNG JACKPOT PADA PERMAINAN POKER ONLINE INDONESIA